Cara membuat kamera HP jadi tembus pandang

Bosen lihat iklan-iklan gak jelas yang katanya bisa modif kamera HP Or handycam kamu jadi kamera tembus pandang eh minta bayaran yang mahalnya minta ampun ampe jutaan... Tenang aja saya bakal kasih solusinya,. Hanya mengandalkan alat-alat yang Sangat, sangat, sangat sederhana dan sangat teramat sering dijumpai dalam kehidupan sehari2 yang tidak akan terpikirkan oleh agan sebelumnya, Plus sangat mudah untuk membuatnya,.. bahkan anak SD pun bisa membuatnya..



cara ini di jamin ampuh, bisa WORK di semua jenis hp, makin bagus HPnya, makin Mantap hasilnya, tapi syaratnya kamera hp kamu harus 1.3mp ke atas dan ada efek sephianya... kenapa bisa begitu??,,karna dalam kasus ini kita tidak mengandalkan infra merah tapi disini kita mengandalkan efek sephia... btw kamu tau gak efek shepia apaan? itu loh efek2 yang ada di kamera HP, kan ada yg hitam putih, klise, shepia dsb... klo gk tau kebangetan banget dah gapteknya.

Oke lanjut ke tahap berikutnya,, Sebelum praktek, Alat-alat yg harus agan siapkan adalah HP yg 1.3mp keatas plus ada efek sephianya,..
Terus bungkus rokok, yang digunakan adalah bungkus rokok Dja*um Su*er, gak tau kalo bungkus rokok yg laen bisa WORK atau TIDAK.??

Nah yang terakhr jarum, bisa jarum pentol atau jarum jahit, tapi kalo bisa pake jarum yang ukuranya paling kecil.. Mungkin kamu gak bakal percaya sebelum melihat hasilnya.
Oke lanjut..

Kalo alat2nya udah di persiapkan,,. Langsunga aja praktek.. lihat video dibawah ini cekidot

Spoilerfor : klik

Update part 2 : klik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat kamera HP jadi tembus pandang"

Post a Comment