Hidupku

Sebuah penyesalan yang amat sangat dalam datang dalam bentuk yang paling menyakitkan
Tidak mampu untuk diulang, di revise, atau di koreksi, semuanya sudah terlambat

Tidak akan ada lagi kesempatan untuk melakukan semua hal yang dulu ingin kulakukan, dan tak akan ada lagi kesempatan untuk menarik kembali semua perkataan dan perbuatan yang pernah aku lakukan

Kesedihan dan penyesalan yang begitu dalam ini tidak pernah ada penyembuhnya kecuali waktu, karena hidup ini terus berjalan dan bergerak, tidak peduli apakah kita siap atau tidak menjalani hari-hari ini.

Tak pernah ada satu orang pun yang mengerti ataupun memahami diriku…

Hanya diri sendiri dan akan selalu diri sendiri...

Sesakit apapun, sesedih apapun, aku memang harus terus menerus berusaha menatap masa depan, esok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, dan tahun-tahun ke depan untuk mencapai tujuan yang telah aku impikan

Sedih, sakit, kehilangan dan penyesalan saat ini memang terasa menyakitkan, tapi aku selalu berdoa dan berharap, bahwa suatu saat kesedihan, penyesalan dan kesakitan ini suatu saat akan mampu aku lewati

Everything will be okay
Cause everything happen for some reason
And it happen because everything beautiful in His time, not mine

Tuhan,, aku percaya engkau sangat menyayangiku, engkau sangat bangga padaku, engkau telah memaafkan aku, dan engkau telah memberi aku kekuatan untuk menjalani hidup ini

Rasa kecewa, putus asa, dan kesendirian, selalu menyelimutiku, tapi aku selalu percaya dan yakin bahwa matahari akan selalu bersinar setiap hari untuk memberiku semangat, karena Tuhan sangat sayang aku.









Thank's GOD



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidupku"

Post a Comment